Sobat CorPenLa,Pada Hari Minggu, (24 Maret 2019) kali ini kita akan mengunjungi salah satu acara menarik yang diadakan di Palembang Indah Mall yaitu CREATIVEPRENEUR Millenials Talk Show bersama ALL NEW ERTIGA SUZUKI SPORT ,
Creativepreneur Millenials Talks menjadi salah
acara yang paling ditunggu – tunggu oleh para pengunjung pada rangkaian
acara Grand Launching Suzuki All New Ertiga karena para pengunjung dapat
memperoleh gambaran bagaimana industri kreatif, tips dan trik menjadi
seorang content creator yang kreatif dan memperoleh cerita maupun
pengalaman dari mereka yang sudah berkecimpung di Industri kreatif.
Gofar Hilman (Youtuber) menutup rangkaian grand launching Suzuki All New Ertiga
di Main Atrium Palembang Indah Mall dengan sangat meriah. Acara yang
telah berlangsung selama dua hari, tak hanya menghadirkan Grand
launching Suzuki All New Ertiga saja, melainkan ada beberapa rangkaian
acara seperti adanya kompetisi fotografi, Lomba mewarnai untuk anak –
anak, bartender kompetisi dan yang tak kalah menarik adalah hadirnya
Gofar Hilman yang dihadirkan sebagai narasumber dalam acara
Creativepreneur Millenials Talks yang merupakan bagian dari rangkaian
acara Grand Launching Suzuki All New Ertiga Sport.
Selain Gofar Hilman, hadir pula Elysa Dian
Thamrin President Director dari Thamrin Group yang menjadi Narasumber
pada acara tersebut.
Gofar hilman, seorang penyiar Radio di salah satu radio swasta Ibukota dan seorang Content creator kenamaan mengatakan diperlukan orang yang konsisten dan memiliki ide – ide out of the box untuk membuat content yang kreatif guna bisa terus eksis didunia industri kreatif seperti ia jalani.
Gofar hilman, seorang penyiar Radio di salah satu radio swasta Ibukota dan seorang Content creator kenamaan mengatakan diperlukan orang yang konsisten dan memiliki ide – ide out of the box untuk membuat content yang kreatif guna bisa terus eksis didunia industri kreatif seperti ia jalani.
" Tidak perlu fokus mencari jumlah Subscribers
atau followers pada content yang dibuat, karena dengan content yang
kreatif dan konsistensi tadi maka eksistensi berupa naiknya jumlah
subscribers atau followers akan berbanding lurus," kata Elysa.
Elysa juga berbagi pengalaman dan bercerita
tentang bagaimana millenials berkontribusi kepada perusahaan yang ia
pimpin, ia menuturkan bahwa 68 % karyawan yang bekerja di Thamrin group
adalah mereka kaum Millenials.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar